BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 31 Maret 2012

is that #aprilwish ?

Selamat datang april :)

Tuhan, aku ingin memiliki lebih banyak lagi senyum dan tawa dibulan ini. atau jika bahkan air mata yang sebelumnya masih belum puas untuk mengalir, ngga apa-apa kok, cukup bantu aku untuk kuat, agar aku ngga merugi karna kehilangan jumlah senyum dan tawa seperti yang aku punya sebelumnya.

Tuhan, lindungi ayah dan ibuku ya, beri mereka kesehatan dan selalu beri mereka kekuatan untuk selalu menjadi tegar atas apapun masalah yang sedang dilalui saat ini.

Tuhan, lindungi adik-adikku juga ya. pengen banget ketemu sama mereka. beberapa tahun belakangan ini jarang banget bisa menghabiskan waktu sama mereka. satu tahun sekali dan hanya dalam waktu beberapa hari aja. ngga apa-apa kok, terima kasih atas moment itu ya.

Tuhan, boleh aku bertanya satu hal? kapan engkau izinkan kami untuk tinggal sama-sama lagi? aku tau memang banyak hal yang harus dipertimbangkan untuk itu. semoga semua hal itu bisa segera dapat penyelesaiannya. tapi jika memang masih lama, ngga apa-apa kok, cukup satukan saja selalu hati kami. aku yakin engkau sedang merancang rencana yang terbaik untuk kami.

Tuhan, terima kasih untuk selalu, selalu, selalu dan selalu mendengar cerita-cerita ku ya,
terima kasih :)

1 komentar: