BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 04 Mei 2010

happen at mey 4'th 2010

Seperti biasa berhubung lagi ‘gag’ sholat jadi bisa bangun siang, yah jam 7 lah gag terlalu siang juga sebenernya daripada biasanya bangun jam 10. haha

Bangun mau mandi agak males berhubung ujiannya jam 10.30 yah nantilah jam 9 mandi biar masih fresh. karna mandinya dipending, ya mikir mau ngapain yah, oh iya lupa mau liat artikel dilabtop yang waktu itu pernah dijadiin tugas bahasa Indonesia, siapa tau masuk soal UTS. Ya udah deh tuh gw buka laptob terus ngidupin lagu dulu, connect modem dan gw login facebook. Hmm sepii, mending maen sorority ajah, akhirnya keasikan maen hingga si cihua dateng ketok-ketok pintu dan setelah dia masuk langsung ribut “ ayo nadia belajar bahasa Indonesia!”, dan seketika gw tersadar oh iya ya ini kenapa di layar labtop munculnya sorority bukannya tadi gw Cuma mau liat artikel doang. Ya allah astagfirullah . . . semoga ini bukan termasuk dosa . .

Sampe kampus mau ngelanjutin belajar nih rencananya, eh segala ada senior minta isi’in angket penelitian dengan soal banyak dan susah. Katanya “isi datanya ya yang penting, jawabannya asal ajah”

( dalam hati ) Lah kenapa dia gag nanya data aja coba kalo gitu ceritanya, ya udah gpp beramal membantu sesama, gw isi dengan tanpa melihat soal. Yang penting cepet selese dah itu angket agar gw bisa belajar lagi. Nah pas udah kelar, udah deh tuh si senior bilang “ makasih yah atas kerjasamanya “ dengan muka baik gw pun berkata “ iya ka”

Dengan hati gembira mau buka catetan lagi munculah wajah-wajah pengawas, oh shit man… udah masuk ternyata . . . arrrghh ga jadi belajar . . .

Keluar kelas dengan muka sumringah, hebat yah dengan belajar seadanya gw jadi the first person who go out from my class. semoga itu jawabannya agak masuk akal.

Seperti biasa heboh dulu ama anak-anak didepan kelas ngomongin hal yang tak tertuju arahnya entah kemana.

Ah laper, gw bersama pasukan memutuskan untuk makan.

Di tempat makan kita bikin heboh seruangan dengan lelucon khas kami yang gw rasa orang-orang sekitar berkata dalam hatinya “hei lihat anak-anak itu aneh..”

Abis makan gw menghasut tika untuk nemenin gw ngambil surat keterangan di kampus D. dan tika yang yang baik hati pun mau nememani.

Dan Petaka dimulai

Sampai kampus D gw dan tika langsung ke loket pengambilan, dan ternyata tutup, gw liat jam oh jam 12an, munkin lagi istirahat. Gw dan tika memutuskan untuk mencari tempat yang nyaman dan gag gerah buat nunggu itu sampai loket buka.

Dan kami akhirnya ‘parkirin bokong’ dilesehan gedung tiga depan perpus yang tentu jauh dari loket yang mana kami tentu ga bisa memantau perkembangan si loket.

Menunggu itu membosankan, tika berinisiatif buat nyeritaan serial drama korea yang baru selese dilihatnya, berhubung tika promosinya itu film bagus sampai bisa membuatnya menangis, ya gw exicited dan mendengarkan cerita tika sembari memandangi orang-orang yang lalu lalang didepan kami dengan keanehannya masing-masing.

Tak terasa tika selesai mendongengkan Dua serial drama korea.

Kami berinisiatif buat ngambil surat keterangan, pasti udah buka.

Namun apa yang terjadi sodara sodara ??!

Kami mendapati loket itu masih tutup dan mata kami tertuju kepada sebuah pemberitahuan yang dari awal kami dateng memang ‘gag’ terlihat

BUKA : 8.30-11.30

ISTIRAHAT : 11.30-13.30

TUTUP : 13.30-14.30

gw dan tika saling berpandang-pandangan, seperti sedang membaca pikiran satu sama laen, dan kami spontan tertawa dengan muka aneh sambil mikir mencerna maksud pemberitahuan di atas.

Apa coba maksudnya... ?????

Abis istirahat terus ada jam tutupnya dan jam tutupnya itu sampai dengan, dan gag ada pemberitahuan buka kembali kek apa kek.

Whatttt... ?!!!!!

Jadi apa gunanya gw ama tika nunggu berjam-jam ampe itu si tika tamat nyeritain Dua Serial drama korea yang super panjang dan hasilnya apa ?

kita hanya melihat tulisan aneh yang sampai detik ini gw dan mungkin juga tika masih gag bisa mencerna maksud pemberitahuan ‘aneh’ itu.

4 komentar:

  1. hahahahahaha..
    semua ini berawal dari loket aneh ituu dan akhirnya w malah belanjaa dan menghabiskan uang mingguan untuk minggu inii :)
    ckckckckck

    BalasHapus
  2. dan juga sepertinya adalah saya akan makan mie instan dalam beberapa hari . . hhaha

    BalasHapus
  3. dan sepertinya saya bingung mau kuliah naik apa, krna ongkosnya abis,hahaha

    BalasHapus