BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 03 Juni 2010

The story of this day


Gw bangun kesiangan dan masih mondar mandir sana sini gak jelas seolah-olah itu tuh masih subuh padahal udah jam 8 lewat dan gw harus kuliah jam 9.00.

Setelah benar-benar tersadar baru deh gw kalang kabut.

Malangnya lagi, gw nyetopin angkot yang kosong melompong dan otomatis gw harus naek dong ya kan, dan gw duduk dengan firasat buruk “ gw rasa ini angkot bakal ngetem di stasiun dulu inih ngambil penumpang “

Dan ternyata benar. Gw pun pasrah.

Teng teng teng. . . waktu menunjukkan pukul 11 waktu indonesia barat.

Jam istirahat seperti biasa bersama pasukan turbo ke kosan.

Makan, tidur-tiduran, ngomongin hal gak jelas ga tentu arah, ketawa-ketawa entah apa yang lucu dan tentunya latian buat performance mata kuliah pengem.kreatifitas keberbakatan siang ini.

Jadi lah tuh kita heboh bernyanyi ( bukannya latian lagu yg buat tampil malah nyanyi tau lagu apa apaan tau )

dan tiba-tiba si Tania berkata “ eh kita mau tampil jam berapa ? “

Gw menjawab dengan rasa tak berdosa “ jam setengah3 “

“ Lah ini udah jam setengah3 kurang seperempat “

“ apaaa..???!!! “ semua langsung panik dan mules dengan tiba-tiba.

Langsung deh semua siap-siap dan berangkat,

Nunggu taxi pun lama banget, mau naek angkot gak mungkin juga bawa-bawa keyboard naek angkot.

alhamdulillah,

Kita sampai dengan selamat dan

Terlambat.

Jeng jeng….. saatnya tampil.

------ lagi perform ceritanya ------

Akhirnya selesai juga.

Legaaaa banget.

Dan kejutan di akhir acara adalah...

( Cuma gw doang si yg terkejut )

Si ibu dosen ngerequest untuk,

Gw disuruh maen keyboard lagi ngiringin anak-anak sekelas nyanyi bareng.

Tau gak apa yang bikin bingung ?

mmmm..

gw juga gak tau kenapa gw bingung

yang jelas gw blaaaank banget, udah cape, gerah dan lagi pms.

Seakan-akan gw gak inget lagu apa ya yang gw hafal.

Aduh kemana semua ingetan gw.

Ngapa jadi lupa semuanyaaa

Dengan nekat pilihan pun jatuh pada lagu sempurna-andra and the backbone.

Yang gw sendiri gak tau gw inget apa engga itu lagu chordnya apaan

Nekat aja, bodo amat. Haha

------ nyanyi lagu Sempurna sekelas bareng-bareng -------

Akhirnya pulang juga.

Hari yang melelahkan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar