BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 19 April 2010

Sedikit ‘Sad Story About Love’

Komplikasi itu amat menguras bak mandi

Eh salah menguras pikiran dan air mata

Bikin pusing walau diminumin obat sakit kepala se-pabrik tetep ga ilang-ilang

soalnya belum sembuh udah keburu mati

Hahahhaha

Oh iya Lupa kalo ini Sad Story..

Eehhmm...


Aku berusaha !!

Karna aku yakin aku bisa kok nyelesein komplikasi itu

Walaupun masa-masa itu nyakitin banget

Aku yakin setiap persoalan pasti ada penyelesaiannya

Karna itu aku berusaha kuat

menguatkan diri sendiri walau sebenarnya aku tau kalo aku terlanjur rapuh

yah tapi aku bertekad kalau aku gag akan nyerah

gag akan. . . .


tapi semakin lama aku ngerasa aku gag sanggup

aku mulai gag bisa menutupi kesedihan itu

dan itu berarti

ini melebihi dari apa yang aku bisa untuk aku pertahankan

Sampai pada akhirnya aku gag tau harus apa lagi

Dan,

Aku memutuskan untuk menyerah


ini nyakitin

Tapi seperti yang aku juga yakini sebelumnya,

kalo setiap permasalahan punya penyelesaian

dan inilah akhirnya

walaupun ini buruk

bahkan amat buruk

aku harus ikhlas

sekarang aku hanya berusaha yakin

kalo doa-doa aku menyertai dalam keputusan ini

Semoga . . . . . . . .


I dont Care what I want

I just Hope for the Best



for bimbim,

someone who always support and beside me for 'the last' 3years.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar